-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aliansi Muslim Tebing Tinggi Berunjuk Rasa Atas Pembantain Zionis Yahudi Terhadap Rakyat Palestina

Minggu, 16 Juni 2024 | Juni 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-16T08:28:33Z
Foto : Para pengujukrasa yang mengatasnamakan Aliansi Muslim Tebing Tinggi yang mengutuk keras pembantai rakyat Palestina oleh Zionis Yahudi.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Aliansi Muslim Tebing Tinggi melakukan aksi unjuk rasa atas pembantain yang di lakukan oleh Zionis Yahudi terhadap bangsa Palestina di depan tanah lapangan Merdeka Tebing Tinggi yang berada di jalan Sutomo, Sabtu [15/6/2024].

Para pengunjuk rasa mengutuk keras pembantaian yang dilakukan oleh Zionis Yahudi terhadap rakyat Palestina.

Didalam aksi unjuk rasa ini, tiga orang menaiki mobil pik up berwarna hitam yang telah mereka sediakan untuk membacakan pernyataan sikap mereka terhadap Zionis Yahudi yang telah melakukan pembataian terhadap rakyat Palestina.

Di depan masyarakat umum merekapun membacakan pernyaatan sikapnya dengan alat pengeras suara.

Foto : para pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Muslim Tebing Tinggi, Sumatra Utara.


PERNYATAAN SIKAP ALIANSI MUSLIM TEBING TINGGI BERSAMA UMAT.

PALESTINA BUTUH SOLUSI PARIPURNA.

Genosida Zionis Yahudi kepada bangsa Palestina, khususnya di wilayah Gaza memasuki hari ke-240 hari ini. Lebih dari 36 ribu warga sipil Palestina syahid dan 86 ribu lainnya luka-luka, akibat serbuan Zionis Yahudi. Palestinian Central Bureau of Statistics (PCBS) mencatat bahwa 36.171 korban jiwa berada di Jalur Gaza, sementara 519 korban jiwa terdapat di Tepi Barat. Korban anak-anak dilaporkan mencapai 15.162, 10.018 dari kaum wanita, dan 7.000 lainnya hilang. Selain itu, 492 tenaga kesehatan, 246 tenaga pendidik, 147 jurnalis dilaporkan meninggal dunia akibat serangan Zionis Yahudi. 

Berpuluh, beratus, beribu, bahkan berjuta kecaman ke pada perampok dan sekaligus penjajah Zionis Yahudi laknatullah nyatanya tak pernah digubris dan dilindungi oleh Amerika Serikat dan negara-negara Barat. 

Gelombang penolakan dari ratusan juta umat manusia di negeri-negeri kaum Muslimin maupun di negeri-negeri Barat, termasuk di puluhan kampus di Amerika Serikat dan negara-negara Eropa tak kuasa menekan dan mengurungkan niat penjajah Zionis Yahudi untuk terus melakukan genosida terhadap rakyat Palestina.


Memperhatikan kondisi di atas, Kami Aliansi Muslim Tebing Tinggi Bersama Umat menyatakan bahwa : 

1) Persoalan Palestina bukanlah persoalan rakyat Palestina saja, tapi sejatinya adalah persoalan kaum Muslimin seluruh dunia, karena di sana ada Masjidil Aqsha yang merupakan kiblat pertama umat Islam dan sekaligus masjid suci ketiga umat Islam, setelah Masjidil Haram di Makkah al Mukarramah dan Masjid Nabawi di Madinah al Munawwarah. 

2) Pelanggaran oleh perampok sekaligus penjajah Zionis Yahudi laknatullah atas puluhan Resolusi PBB yang dihasilkan selama kurun waktu puluhan tahun telah menunjukkan bahwa mekanisme penyelesaian Palestina melalui PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) sudah terbukti tidak efektif dan tidak solutif. 

3) Solusi dua negara atau Two State Solution adalah solusi yang tidak masuk akal, karena justru akan melindungi perampok sekaligus penjajah Zionis Yahudi laknatullah dari kejahatan aneksasi wilayah Palestina, dan terlebih lagi bagi umat Islam, hal itu merupakan bentuk pengkhianatan yang nyata atas perjuangan dan amanah leluhur-leluhur umat ini yang telah membebaskan wilayah Palestina dengan jihad.

4) Berbagai kecaman dan kutukan terhadap perampok sekaligus penjajah Zionis Yahudi laknatullah tak bisa dipahami oleh mereka, karena yang dipahami oleh mereka hanyalah bahasa perang. Maka jihad- lah solusi yang paling utama untuk melenyapkan entitas Yahudi dari Bumi Palestina.

5) Seruan jihad secara global harus dilakukan oleh seluruh negri-negri muslim untuk membebaskan Palestina dari penjajah. Dan hendaknya mereka juga melepaskan diri mereka dari penjajahan kafir dan membebaskan diri menjadi negara Khilafah yang menerapkan seluruh syariat Allah subhanahu wa ta'ala.

 Demikian pernyataan sikap kami, semoga Allah meridhoi kita semua. Wa man nashru illa min 'indillahi 'aliyyin adzim, Hasbunallahu  wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man-nashir. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!.

Hingga berakhir, aksi berjalan dengan aman dan damai, pantauan tim Romeo Tebingpos.com, pihak kepolisian menjaga keamanan di sana.



Laporan : Tim Romeo