-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 8 Murid SD di Tebing Tinggi Diduga Jadi Korban Pencabulan, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Jumat, 14 Juni 2024 | Juni 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-14T16:37:18Z
Foto : Ilustrasi.

Tebingpos.com,
Sumatara Utara, Tebing Tinggi|Diduga telah terjadi pencabulan di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Tebing Tinggi, sebanya Delapan murid diduga menjadi korbanya. Saat ini kasus dugaan pencabulan telah di tanganin oleh pihak kepolisian yakni Polres Tebing Tinggi, pelaku dugaan pencabulanpun telah di tahan.

Dikutip dari berbagai sumber, Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi, AKP J Rudianto Silalahi dikonfirmasi, Rabu [12/6/24] malam, membenarkan hal tersebut. Namun, dia tak mau membeberkan identitas lengkap pelaku dan juga korban. “Tidak bisa, UU perlindungan anak,” ucapnya via Whats App. 

Kejadian dugaan pecabulan ini pun telah di ketahui pihak sekolah, kepala sekolah yakni S. Purba mengaku telah di datangi orang tua murid yang diduga telah menjadi korban.

“Semalam memang ada kedatangan orang tua dan informasinya telah melaporkan dugaan pencabulan tersebut ke polisi,” kata dia.

Sementara, adapun indentitas guru yang diduga telah melakukan pencabulan, S. Purba tak menyebutkan, ia hanya mengatakan bahwa oknum guru tersebut bersetatus sebagai ASN.

Atas kasus ini, iapun menyerahkan sepenuh nya kepada pihak kepolisian.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada kepolisian. Saat ini pihak sekolah sedang menguatkan sosialisasi pencegahan untuk menghindari tindakan pencabulan terhadap anak didik,” ucapnya. [*].