-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Farras Diva Siswa SMA Negri 1 Tebing Tinggi Raih Juara 1 Under 45 Kg Taekwondo di Porprov

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T08:52:55Z
Foto : Pada saat pertandingan cabang olahraga Taekwonndo di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatra Utara.

Tebingpos.com,
Sumatera Utara, Medan|Farras Diva siswa SMA Negri 1 meraih juara Satu Under 45 Kg di cabang olahraga Taekwondo di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Sumatera Utara yang di gelar di Gedung Olahraga Cemara Asri pada Kamis [4/6/2024].

Farras yang selama ini berlatih di Club Mandiri Gedung Asber yang berada di jalan Gunung Lauser, kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Tebing Tinggi mengaku senang telah meraih juara satu Under 45 Kg cabang Olahraga Taekwondo di Porprov.

" Senang lah, saya akan berlatih terus untuk mempertahankan prestasi ini," kata Farras, Jumat [5/6/2023] saat berada di kediamannya yang berada di kawasan jalan Imam Bonjol, Tebing Tinggi.

Lanjutnya, Farras mengatakan bahwa dia bercita-cita ingin berlaga di kejuaraan tinggkat Provinsi dan Nasional.

" Saya bercita-cita ingin mengikuti kejuaraan tingkat Provinisi, setelah itu Nasional," Ujarnya.

Foto : Farras Diva sisiwa yang meraih juara satu Under 45 Kg di Pekan Olahrga Pelajar Provinsi Sumatera Utara.


Di tempat yang sama, Burhan selaku orang tua Farras mengatakan ia akan terus mendukung Farras agar bisa meraih cita-citanya.

" Saya selaku orang tua, ya namanya anak akan saya dukung terus, sampai kemanapun hingga ia dapat meraih cita-cita yang di inginkan nya," tegas nya.

Sekedar informasi, sebelumnya, sebanyak 162 pelajar dari total 1.457 pelajar mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) Sumatera Utara ke-XIV bertanding di Cabang Olahraga Taekwondo.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Cemara Asri, pada Kamis 4 Juli 2024. Menurut Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Sumut, Musa Rajekshah ajang ini menjadi wadah pembinaan, ia meminta para peserta bertanding secara sportif dan semoga dari pertandingan ini lahir atlet-atlet taekwondo hebat.

Report : Tim Romeo