-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri RPP PP Desa Bahilang, Djulpansyah SH Ketua MPC PP Sergai di Minta Maju Pilkada 2024

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T17:09:23Z
Foto : Djulpansyah SH Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara saat memberikan kata sambutannya.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Serdang Bedagai|Ketua Majelis  Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Serdang Bedagai Djulpansyah SH menghadir Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PP Ranting desa Bahilang, kecamatan Tebing Syahbandar, Serdang Bedagai.

Rapat Pemilihan Pengurus Ranting PP desa Bahilang ini mengambil tempat di kantor PAC Tebing Syahbandar yang berada di kawasan jalan Sukarno Hatta tepatnya di samping Rumah Makan Manggis.

Dalam kata sambutannya Djulpansyah meminta seluruh pengurus yang telah di lantik untuk royal dan Ikhlas dalam melaksanakan tugas-tugas yang di emban.

Ia juga meminta seluruh pengurus dan anggota Pemuda Pancasila agar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

" Tunjukan kegiatan-kegiata yang fositip di masyarakat, agar masyarakat nampak keberadan kita, bantu masyrakat apabila membutuhkan bantuan kita," kata Djulpansyah tegas, jumat (13/7/2024).

Usai memberikan kata sambutannya, ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Sergai itu pun di salami oleh para pengurus dan di teriaki agar maju di Pilkad 2024 di Serdang Bedagai yang akan datang.

" Kami siap mendukung ketua bertarung di Pilkada nanti," kata para pengurus dan anggota PP serta masyarakat yang hadir.

Usai acara pelantikan, saat di temui wartawan dan menanyakan prihal permintana masyarakat agar ia maju di Pilkada 2024 di Serdang Bedagai, Ia pun mengatakan siap maju di Pilkada 2024 Serdang Bedagai yang akan datang. 

Foto : Djulpansyah SH saat berbicara kepada wartawan.

" Kita lihat nanti seberapa besar dukungan masyarakat terhadap saya, jika nanti dukungan masyarakat bersar kepada saya agar maju di Pilkda, saya siap, guna mewujudkan Serdang bedagai maju dan sejahtera," pungkasnya.


Jurnalis : Idros Umar Purba [Kindo].