-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahalnya Harga Roko Merek Ternama, Warga Tebing Tinggi Beramai-ramai Beralih ke Roko Murah

Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T15:30:26Z
Foto : Rokok murah alias linting sendiri.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Mahalnya harga rokok dengan merek ternama kini mulai di rasakan oleh sebahagian para penikmat rokok, apa lagi bagi golongan yang ekonominya masih di bawah, lantas mereka pun ramai-ramai beralih dengan membeli roko murah yang sesuai kantong mereka, bahkan ada yang membeli tembakau saja dan di gulung ssndiri.

" Sekarang harga rokok yang ternama mahal, lebih mahal harga roko dari beras, jadi saya beralih ke rokok yang murah saja, banyak kok jenis rokok yang murah, asal berasap aja," kata warga yang tak ingin di sebutkan namanya saat di temui wartawan di salah satu caffe yang ada di Tebing Tinggi, Rabu [10/6/2024].

" Kalau saya sudah berhenti, mending berhenti dari pada uang habis hanya untuk membeli rokok, karna harga rokok sekarang ini sangat luar biasa mahal nya," kata warga lainnya masih di tempat yang sama.

Masih ditempat yang sama, warga yang lainnya yang juga mengaku bahwa harga rokok pada saat ini sangat mahal, oleh sebab itu, ia memutuskan berhenti merok.

" Luar biasa mahalnya, karna mahal saya putuskan berhenti merokok saja, mending uang nya di belikan beras saja, dapat 2 Kg kalau dibandingkan dengan harga rokok yang saya hisap dulu," ungkapnya.



Begitulah komentar warga tentang kian mahalnya harga rokok pada saat ini, namun walau pun mahal masyarakat tak mengeluhkannya,  tak sama seperti jika harga sembako yang mahal, masyarakat langsung mengeluhkan nya.



Penulis : Nazar Purba