-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Tebing Tinggi Membludak Iringi H. Iman Iridian Saragih-Mukmin Tambunan ke KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T17:57:54Z
Foto : Masyarakat Tebing Tinggi membludak iringi pasangan Haji Iman Iridian Saragih dan Mukmin Tambunan mendaftar ke KPU Tebing Tinggi.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Haji Iman Iridian Saragih dan Mukmin Tambunan calon Walikota Tebing Tinggi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebing Tinggi yang berada dikawasan jalan RSU Kumpulan Pane, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Tebing Tinggi, kota Tebing Tinggi, Kamis [29/Agustus/2024].

Calon Walikota Tebing Tinggi dari Partai PDI P dan Partai Domokrat, Perindo, PKB, Gelora dan Partai Buruh ini di iringin oleh simpatisan dan warga masyarakat, ramainya masyarakat yang ikut mengatarkan membuat jalanan jalan yang dilitasi calon tersebut menjadi macat.

Ramai nya masyarakat yang mengiringi calon tersebut di luar perhitungan, hal ini disampaikan Amir Sitompul salah seorang tokoh Tebing Tinggi yang ikut mengantarkan pasangan Iman Iridian Saragih dan Mukmin Tambunan.

" Yang ikut mengiringi yang terdata sekitar Lima ratusan orang, namun antusias masyarakat di luar perhitungan, diperhitungkan sekitar Dua ribuan orang yang ikut mengiringi" kata Amir Sitompul.

Pantauan wartawan, Pendaftaran Calon pasangan tersebut berjalan lancar dan aman.

Pewarta : Syawaludin