-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Merasa Dipersulit Dalam Mengurus Surat-Surat, Warga Desa Penggalangan Berunjuk Rasa ke Kantor Camat

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T16:09:27Z
Foto : Pada saat masyarakat berunjuk rasa di depan kantor kecamatan TebingSyahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Serdang Bedagai|Warga desa Penggalangan kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, provinsi Sumatra Utara berunjuk rasa ke kantor Kecamatan yang berada di jalan Sukarno-Hatta.

Ada sekitar Ratusan warga yang mengikuti unjuk rasa tersebut, adapun terkait unjuk rasa yang dilakukan warga ini di sebabkan kurangnya pelayanan publik yang di rasakan warga di desa penggalangan, hal ini di sampaikan oleh kordinator aksi Raimon Galian Gultom SH.

" Karna adanya penjoliman yang dilakukan desa penggalangan, karna dugaan penyelewengan bansos, selama ini masyarakat yang berjuang selalu di persulit untuk mengurus surat-surat di kantor desa, apa artinya ada kantor desa kalau masyarakat di persulit!," katanya kepada wartawan, Kamis [15/8/2024],  saat melakukan aksi unjuk rasa.

Aksi unjuk rasa ini di sambut oleh camat TebingSyahbandar, dikarnakan pengunjuk rasa di terima dengan baik oleh camat TebingSyahbandar, Raimon pun mengucapkan terimaksih.

" Dan kami sangat berterimaksih kepada pak camat Muhammad Alhuda yang selalu memfasilitasi dan memberikan klarifikasi bahwa dia tidak ada memerintahkan untuk mempersulit pengurusan yang namanya surat-surat dalam kepentingan masyarakat. Yang Jelas kami berterima kasih kepada pak camat karna tetap konsisten dalam mengemban jabatannya," Jelasnya.

Yang terakhir, menutup wawancaranya, Raimon berharap kiranya masyarakat desa Penggalangan tetap kompak dan bersatu untuk menyuarakan kebenaran.

Pewarta : Idros Umar Purba [Kindo].