-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pendukung dan Simpatisan Hantarkan Basyaruddin Nasution-Erlis Afriyati Mendaftar ke KPU Tebing Tinggi

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T13:32:20Z
Foto : Basyaruddin Nasution-Erlis Afriyanti saat mendaftar ke KPU Tebing Tinggi.

Tebingpos.com, 
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution dan Erlis Afriyanti  yang didukung oleh partai Golkar, Gerindra, PKS dan Hanura telah sah mendaftarkan diri ke KPU Tebing Tinggi yang berada dikawasan jalan RSU Kumpulan Pane, kelurahan Pasar Baru, kecamatan Tebing Tinggi, kota Tebing Tinggi. mereka mendaftar pada siang hari sekitar jam 3 : 00 WIB Kamis (29/Agustus/2024), 

Pasangan ini juga di hantarkan oleh ribuan warga yang terdiri dari simpatisan dan pendukungnya sama seperti  pasangan Iman Iridian Saragih yang mendaftarkan di pada pagi hari.


Setelah mendaftarkan diri, Basyaruddin Nasution mengucapkan terimaksih kepada KPU Tebing  Tinggi dan partai pendukungnya.

" Terimakasih kepada KPU Tebing Tinggi yang telah menyambut kami dengan baik,  sehingga kami hadir disini merasa terhormat, dan saya merasa tersajung di sambut sedemikian rupa, kami berdoa kiranya rekan-rekan KPU semuanya berserta seluruh pelaksana pemilu nanti diberikan Allah kesehatan, sehingga Pilkada ini bejalan lancar. Kepada partai politik yang hadir juga kami sampaikan terimakasi, telah bersama kami," kata dia.

Pantauan wartawan, pendaftaran Basyaruddin Nasution dan Erlis Afriyanti ke KPU Tebing Tinggi ini berjalan lancar dan tertib, Basyaruddin Nasution ketika diwawancarai wartawan mengatakan, ia mengajak seluruh masyarakat Tebing Tinggi agar memberikan suara nya ke TPS, serta mengajak masyarakat menjaga kelancaran Pilkada.

" Saya mengajak masyarakat datang ke TPS untuk berpartisipasi mengikuti Pilkada kita, dan bersama kita semuanya menjaga kondusifitas, memastikan berjalannya Pilkada kita dengan lancar," singkatnya.

Pewarta Siti Maslah Lubis