-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Pedagang di Tebing Tinggi Berkumpul Untuk Membentuk Perserikatan

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T17:16:45Z
Foto : Para pedagang di Tebing Tebing berkumpul untuk membentuk perserikatan Pedagang.

Tebingpos.com,
Sumatara Utara, Tebing Tinggi|Sejumlah pedagang di Tebing Tinggi melakukan pertemuan guna membentuk srikat para pedagang. Dalam pertemuan ini para pedagang yang hadir langsung menyusun ke pengurusan, Kamis [22/Agustus/2024].

Pertemuan ini diadakan di rumah Riandi Abdulah yang berada di kelurahan Baglen, kecamata Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Riandi Abdulah sendiri adalah salah seorang tokoh pemersatu pedagang keliling Tebing Tinggi dari sejak tahun 80an.

Pertemuan berjalan searah dan menemui kesepakatan bahwa para pedagang yang kumpul akan membentuk serikat yang di berinama Asosiasi Pedagang Bersatu (APB) Tebing Tinggi, adapun yang di tunjuk sebagai pendiri atas kesepakatan para pedagang bersama yakni Riyandi Abdulah, Helmi, Marhari Siswanto, Zulham, Ricky Afandi Firman, Tanjung. Setelah para pendirinya terpilih mereka pun nanti akan berkumpul kembali guna membentuk kepengurusan.

Adapun tujuan pembentukan APB Tebing Tinggi ini adalah menjalin Silaturahmi antar pedagang, aksi sosial, dan tolong menolong antar pedagang.

Ibrahim PHE yang di amanahkan menjadi Bendarhara APB Tebing Tinggi mengatakan, mereka siap mencurahkan tenaga untuk APB Tebing Tinggi.

" Dengan telah di bentuknya srikat para pedagang ini, kita yang ada di dalam serikat ini siap mendukung gerakan APB Tebing Tinggi, dan kita berharap APB Tebing Tinggi ini besar dan berguna bagi masyarakat banyak," kata dia usai acara.

Pewarta : Bedol