-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PD Paguyuban Pasundan Sumut Lantik PC Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi Periode 2024-2029.

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T08:33:24Z
Foto : Pada saat pelantikan para pengurus Paguyuban Pasundan Tebingtinggi.


Tebingpos.com,
Sumatrautara, Tebingtinggi|Ketua Pengurus Daerah Paguyuban Pasundan  Sumatra Utara,Dr H Yohni Anwar MM MH secara resmi melantik pengurus cabang Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi periode 2024-2029,pada hari Jumat (27/9/2024) bertempat di Aula Gedung Hj Sawiyah jalan Sutomo Kota Tebingtinggi.


Selain dihadiri Ketua dan pengurus daerah Paguyuban Pasundan Sumatera Utara, pelantikan Pengurus Cabang paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi turut juga dihadiri Pj walikota Tebingtinggi yang diwakili Plt Assisten Ekbang perekonomian Nasrullah,Pjs Ketua DPRD kota Tebingtinggi Sakti Khadafi Nasution,Kepala BNNK Kota Tebingtinggi Hendro Wibowo, Kajari kota Tebingtinggi, para pengurus cabang Paguyuban Pasundan kota Tebingtinggi, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.


Pada kesempatan itu, Pj walikota Tebingtinggi menyampaikan pidatonya yang dibacakan Nasrullah atas nama pemerintah kota Tebingtinggi mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus cabang Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi yang baru dilantik masa periode 2024-2029.

 
"Laksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas serta lahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat,"ujarnya.


Pj walikota berharap agar kiranya paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi tegak lurus,mendukung program serta kebijakan Pemko Tebingtinggi dan mampu membawa perubahan sehingga ke depan paguyuban Pasundan dapat tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang solid dan profesional.


Menurut PJ Walikota bahwa paguyuban Pasundan ini memiliki peranan penting dan strategis karena organisasi ini merupakan mitra Pemko Tebingtinggi didalam melestarikan budaya Sunda yang kaya akan warisan dan tradisi.


"Kami berharap seluruh anggota dapat  belajar lebih baik lagi dalam mengenal kearifan lokal Sunda,memperkenalkan budaya Sunda kepada generasi muda  Sunda tidak boleh tercerabut dari akar budayanya meskipun telah berpisah ribuan kilo meter dari tanah leluhurnya"tegas Pj Walikota.


Seusai melantik pengurus PC Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi periode 2024-2029 Dr H Yohni Anwar MM MH selaku ketua Pengurus Daerah Paguyuban Pasundan Sumatera Utara pada kata sambutannya menyampaikan trimakasih kepada pihak panitia yang terbilang sukses menggelar acara pelantikan ini dan kepada pengurus yang baru dilantik teruslah bekerja sama untuk membesarkan organisasi kita ini.
Menurutnya bahwa organisasi paguyuban Pasundan ini merupakan organisasi budaya yang harus dilestarikan kepada generasi muda kita.


"Saya berharap agar pengurus cabang Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi terus bermitra dengan pemerintah Kota Tebingtinggi untuk memajukan kota kita ini kearah yang lebih baik"jelas ketua PD Sumut.


Disisi lain Ibu Nurlina SPd sebagai ketua PC Paguyuban Pasundan Kota Tebingtinggi yang baru dilantik kepada Media mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Muscab pada bulan Agustus lalu.


Saya selaku ketua terpilih yang baru dilantik akan terus bekerja sama dengan rekan rekan lainnya demi kelangsungan wadah Paguyuban Pasundan di kota Tebingtinggi ini,saya juga mengucapkan trimakasih kepada semua pihak yang memilih dan mendukung saya menjadi ketua "ujarnya .


Nurlina SPd yang berprofesi sebagai guru berjanji akan terus bekerja sama dengan pemerintah Kota Tebingtinggi didalam setiap membangun program untuk kepentingan masyarakat Kota Tebingtinggi"ungkap nya.

Pewarta : Siti Maslah Lubis