-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Trias Ivan Pimpina Yayasan Ivestasi Kita Bersama Kecewa Atas Pemberitan Miring Terhadap Yayasannya

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T09:00:18Z
Foto : Trias Ivan Pimpinan yayasan Ivestasi Kita Bersama saat memberikan keterangannya kepada wartawan.

Tebingpos.com, 
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Trias Ivan kepala yayasan prestasi Kita Bersama yang bergerak di bidang pelatihan dan pembinaan psikologi, Akademik dan jasmani mengaku kecewa atas pemberitaan dibeberapa media yang memberitakan yayasannya, pasalnya,  pemberitaan tersebut menurut dirinya adalah pemberitaan yang sepihak, karna tidak mengkonfirmasinya terlebih dahulu untuk mengetahui sebenarnya duduk permasalahannya.

Adapun pemberitaan di media online yang beredar tentang yayasan prestasi kita bersama tanggal 2 juli 2024 itu adalah tidak benar adanya.

" Saya selaku pembina dari yayasan prestasi Kita Bersama, dari beberapa hari ini saya mengetahu melalui media massa, media online pemberitaan yang kurang menyenangkan perasaan saya, karna keluarnya berita itu tidak adanya konfirmasi sama saya, tau-tau beritanya keluar dan sangat kurang menyenang kan, hal ini yang ingin saya sampaikan kepada publik, karna, bahwasanya bahasa-bahasa itu kurang menyenangkan bagi kami, ingin kita ralat kembali biar supaya lebih baik lah," kata Trias Ivan, Sabtu [30/8/2024] ketika di temui wartawan di rumahnya yang berada di jalan Pulau Irian, kelurahan Persiakan, kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Oleh sebab itu, Kedepan, Trias pun akan terus mengklarifikasi bahwa yayasan selama ini memang bertujuan baik yaitu mendidik anak-anak hingga meraih cita-citanya.

" Kedepan akan kita Klarifikasi lah untuk kelanjutan kedepan nanti, kalau kami sebagai yayasan tujuan kami baik, karna kami di sini membimbing yang baik, yang tak baik menjadi baik, jadi kita di sini sifatnya itu untuk yang baik, membimbing anak-anak sampai menggapai cita-citanya, banyak dari sini yang sudah bekerja di pemerintahan, berdinas, bekerja, saya rasa di Tebing Tinggi ini cukup lumayan banyak yg berhasil lulus meraih cita-cita nya, itu didikan dan pelatihan di yayasan prestasi kita bersama.

Sementara, adapun telah beredarnya berita miring di sejumlah media massa dan Online, Trias beharap agar mereka di konfirmasi.

" Kami meminta hendaknya sebagai wartawan, tolong lah konfirmasilah sebelumnya, kami sangat menghoramati, menghargai Wartawan, jangan lah kami dibikin seperti ini, adalah konfirmasi baik kepada kami," pintanya.

Terakhir, ia meminta kepada para petugas Jurnalis agar lebih profesional lagi, dan iapun akan menyurati media-media yang memberitakan miring terhadap yayasan dan akan menyurati dewan pers guna mengklarifikasi.

Pewarta : Siti Maslah Lubis