-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Hanyut Terbawa Arus Sungai Padang, Tebing Tinggi Telah di Temukan

Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-15T18:43:34Z
Foto : Pada saat tim SAR berusaha mengevakuasi mayat korban.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Dendi Chaniago (20) warga jalan Lengkuas, yang hanyut terseret arus sungai padang pada Jumat yang lalu (13/09/2024) telah di temukan. Dendi di temukan di aliran sungai Padang tepatnya di daerah perladangan jalan Subur, lingkungan 05, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, kota Tebingtinggi, sekitar pukul 12:30 WIB, Minggu (15/09/2024) oleh seorang warga yang bernama Rido Siahaan (63).


"Saya lagi duduk di belakang rumah, ketika saya melihat ke sungai saya melihat mayat  hanyut, seketika saya langsung turun ke sungai untuk menarik ke pinggir" katanya.


Setelah menarik mayat korban ke pinggir, Rido pun mengamankan mayat korban dengan mengikat tangannya dengan tali agar tidak hanyut.


Setelah itu, kabar penemuan mayat korban pun bekembang, tim SAR yang selama tiga hari mencari keberadaan korban langsung menuju lokasi keberadaan mayat korban guna mengevakuasi dan menyerahkan kepada pihak keluarga.


Sebelumnya di beritakan, Dedi Chaniago (20) warga Jalan Lengkuas Kota Tebing Tinggi yang bekerja sebagai petugas parkir bersama dengan 3 orang temannya pergi ke pinggiran aluran sungai Padang untuk mencari kepah.


Saat itu mereka hendak melewati ranting pohon yang menjulur di pinggir sungai dengan cara berjalan agak ke tengah sungai, namun tiba-tiba korban terbawa arus sungai yang saat itu cukup deras. Meski teman korban sempat berusaha menolong dengan menarik korban, namun korban tidak berhasil diselamatkan.



Pewarta : Siti Maslah Lubis