-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Persiakan, Tebing Tinggi Dapat Sembako Dari Yayasan Prestasi Kita Bersama

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T11:12:51Z
Foto : Pada saat tim Yayasan Prestasi Kita Bersama Tebing Tinggi saat memberikan sembako ke warga.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Trias Ivan atau yang lebih dikenal akrab oleh masyarakat Tebing Tinggi dengan nama  panggilan bang Iwan Tako pemilik Yayasan Prestasi Kita Bersama (PKB) Tebing Tinggi yang berlamat di jalan Penghujung, lingkungan 4, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi melalui timnya berbagi sembako kepada warga sekitar kelurahan Persiakan, Jumat (6/9/2024).

Adapun pembagian beras ini, atas bentuk kepedulian Yayasan Prestasi Kita Bersama kepada sesama.
 
" Jangan di pandang dari pemberiannya, pemberiannya tidaklah ada apa-apanya, berbagi ini sebagai kasih dan sayang kami kepada warga, kepada saudara-saudara kami, mungkin ini hari kami memberi, siapa tau besok kami yang di beri, hidup ini tak lain hanyalah diberi dan memberi, salangi berbagi," kata kordinator tim yang tak ingin di sebutkan namanya.




Dengan menggunakan mobil Pik Up, pembagian sembako inipun di antar ke rumah-rumah warga, wak Inong salah seorang warga yang menerima sembako sangat gembira sekali menerimanya. Iapun mendoakan Yayasan Prestasi Kita Bersama semangkin jaya.





" Alhmadulillah dapat bantuan, saat ini harga beras mahal, ini sangat membantu kami, gak belik beras lagi lah selama seminggu. Semoga Yayasan Prestasi Kita Bersama semangkin Besar dan Jaya agar dapat selalu berbagai," kata Wak Inong.





Pantauan wartawan, pembagian beras berjalan dengan lancar dan di sambut gembira oleh warga hingga selesai, warga penerima pun mendoakan kesuksesan Yayasan Prestasi Kita Bersama.

Pewarta : Tim Romeo Tebingpos.com