-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Hanyut di Sungai Bahilang Belum di Temukan, Merasa Prihatin, Warga Persiakan Ikut Membantu Pencarian

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T19:03:14Z
Foto : Warga Kelurahan Persiakan secara suka rela melakukan pencarian anak hanyut di sungai Bahilang.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Merasa prihatin atas hanyut nya seorang anak di sungai Bahilang, Tebing Tinggi dan hingga kini belum di temukan, warga lingkungan Dua,  kelurahan Persiakan, kecamatan Padang Hulu beramai ramai ikut melakukan pencari korban, Rabu [16/Okt/2024].

" Sebagai bentuk kemanusian, kita sangat prihatin dengan kejadian ini, jadi kita secara sukarela mencari dan berdoa agar adik kita ini yang hanyut segera di temukan," kata salah seorang warga Kelurahan Persiakan yang ikut dalam pencarian.

Mereka, warga Persiakan, dalam pantauan Tebingpos.com, dalam melakukan pencarian memakai alat sederhana yakni berupa ban dalam truk yang di isi angin, mereka menyisiri sepanjang aliran sungai Bahilang, tetapi belum juga membuahkan hasil.

Untuk di ketahui, kejadian Naas hanyut di sungai Bahilang menimpa seorang anak yakni yang bernama M. Irfan Ardiansyah Kasim Nasution, Kejadian Naas ini terjadi pada hari Jumat [12/Okt/2024] , kejadian berawal Korban bersama teman nya mandi di titi gang Pinang aliran sungai Bahilang dengan situasi air Masih banjir, korban melompat di salah satu tugu PDA di dekat titi tersebut, namun karena air terlalu deras korban pun berusaha berenang ketepian namun karena korban merasa lemas korban pun ikut terbawa arus dan tenggelam.

Hingga saat ini Kamis [17/Okt/2024] memasuki hari ke 7 dalam pencarian, korban belum di temukan.

Report : Siti Maslah Lubis