-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keperdulian Masyarakat Tebing Tinggi Terhadap Pemilihan Walikota 2024 Dinilai Sangat Tinggi

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T10:45:07Z
Foto : Pada saat di selenggarakannya debat pertama pemilihan wali kota Tebing Tinggi 2024 yang di selenggarakan oleh KPU.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Keperdulian masyarakat Tebing Tinggi terhadap Pemilihan wali kota saat ini dinilai sangat tinggi, hal ini dapat di lihat dari debat pertaman calon walikota Tebing Tinggi 2024 yang di selenggarakan oleh KPU Tebing Tinggi pada Sabtu (19/10/2024) yang lalu.


" Kita melihat keperdulian masyarakat saat ini tentang pemilihan walikota Tebing Tinggi sangat tinggi,  ini bisa kita lihat dari debat pertama yang di selenggarakan oleh KPU yang ramai di hadiri masyarakat, selain itu kita dapat juga melihat dari berbagai siaran TV yutobe yang di tayangkan oleh beberapa media, disana kita lihat tayangan yang menayangkan debat tersebut telah di tonton 19 ribu kali, kita yakin penonton akan terus bertambah menonton tayangan debat pertam wali kota tersebut," kata Nazar purba pengamat Politik lokal saat berada di kediamannya, Senin [21/Okt/2024] di kelurahan Tambangan, kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi.


Tingginya kepedulian masyarakat terhadap pemilihan wali kota yang akan datang yang terlihat dari banyak nya penonton baik secara langsung ataupun melalui media elektronik ini, Nazar meyakini Walikota yang akan terpilih nanti adalah yang terbaik menurut masyarakat.


" Jadi, keperdulian masyarakat terhadap acara debat kemarin, siapa pun yang terpilih nanti, dialah yang terbaik yang di inginkan masyarakat untuk memimpin Tebing Tinggi, dan harapan saya pribadi selaku warga Tebing Tinggi. Saya juga berharap semoga yang terpilih nanti yang lebih mengedepankan kepenting masyarakat dari pada kepentingan pribadi, keluarga,  kelompok, dan golongan, ini lah doa saya untuk kota Tebing Tinggi yang kita cintai," singkatnya.

Report : Idros Romeo