-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekelompok Warga Tebing Tinggi Yang Tergerak Hatinya, Bukan Motif Politik, Bagikan Nasi Ke Korban Banjir

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-12T08:04:17Z
Foto : Pada saat sekelompok warga Tebing Tinggi yang tergerak hatinya membantu korban banjir membagi-bagikan nasi.


" Banjir melanda kota Tebing Tinggi "


Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Sekelompok masyarakat Tebing Tinggi yang terpanggil hatinya untuk membantu korban banjir di Tebing Tinggi bergerak membagi-bagikan nasih bungkus ke sejumlah tempat yang terkena banjir. Adapun Inisiatif pembagian nasih bungkus ini, mengingat para korban banjir tidak dapat beraktifitas seperti biasanya.


" Jadi pembagian berupa 2000 nasih bungkus ini, karna kita berpikir saudara-saudara kita yang terkena banjir tidak dapat beraktifitas seperti biasa, seperti ibu-ibu kan saat banjir ini gak bisa masak," kata Apin Osaze kordinator gerakan, Zumat [11/Okt/2024].


Lalu, Apin Osaze juga menjelaskan, ada pun sumber dana bantuan nasi bungkus untuk korban banjir ini, bersumber dari mereka dan para donatur yang tergerak hatinya, tetapi Apin enggan menyebutkan nama- nama donatur tersebut, walau saat ini tahun politik, ia memastikan bantuan nasih bungkus ini tidak ada kaitannya dengan para calon Wali kota.



" Ini sebagian dari kita-kita ini yang saat ini membagi bagikan, ada juga dari hamba-hamba Allah yang tergerak hatinya terhadap saudara-saudara yang terkena musibah banjir, tapi yang pasti ini murni, gak ada kaitannya sama politik-politik," jelasnya.


Lebih lanjut, Apin mengatkan, " Kami berharap yang telah kami lakukan dan para donatur di sertakan niat iklas semata-mata karna Allah Subhanahu Wa ta'ala," Pungkasnya.


Pembagian 2000 nasi bungkus ini sendiri menyasar sejumlah titik korban kebanjira, adapun titik-titik lokasi korban kebajiran yang menjadi sasaran Apin dan kawan-kawan adalah, Kelurahan Brohol, Kelurahan Tambangan, Kelurahan Persiakan.

Pewarta : Idros Romeo