-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Visi dan Misi Yang Ke-5 Dian-Mukmin di Apresiasi Masyarakat Tebing Tinggi

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T18:08:08Z
Foto : Imam Iridian Saragih dan Charil Mukmin Tambunan saat menyampikan Visi dan Misinya.

Tebingpos.com,
Sumatra Utara, Tebing Tinggi|Menyebut transparansi publik dalam debat calon wali kota Tebing Tebing 2024, pasangan nomor urut 3 calon walikota Tebing Tinggi yakni Iman Iridian Saragih dan Chairil Mukmin Tambunan jadi topik pembahasan di tengah masyarakat.

" yang ke lima kita juga harus menerapkan kepada seluruh ASN, non ASN untuk lebih baik, lebih trasfaran untuk melayani rakyat," kata Iman Iridian Saragih dalam debat yang pertama yang di selenggarakan oleh KPU Tebing Tinggi pada Sabtu yang lalu (19/10/2024) di Gedung Balai Kartini, Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.


Sawal, salah seorang warga Tebing Tinggi menanggagapi visi dan misi Dian dan Mukmin tersebut mengatakan, trasfarasi sangat penting di lakukan oleh pemerintahan kota Tebing Tinggi, menurutnya, akar masalah di mana-mana adalah ke tidak adanya transfaransi.


" Transfaransi wajib di laksanakan jika ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat, ketidak transfaranan menyengsarakan masyarakat, menimbulkan prilaku korupsi, membodohi, mengelabui masyarakat, menipu masyarakat demi mengambil ke untungan pribadi. untuk itu kita salut dengan pasangan Dian dan Mukmin, sangat super sekali visi dan misinya, kita acungkan jempol, semoga jika nanti terpilih akan melaksanakan visi, misinya tersebut," kata Sawal, Selasa [22/Okt/2024], saat berada di kaffe Sentral Kopi yang berada di kawasan jalan Mayjen Sutoyo.


Lain lagi dengan Rifin salah seorang warga Tebing Tinggi, ia mengatakan, ketidak transfaranan publik adalah ciri kebobrokan pemerintah suatu daerah. Oleh sebab itu, Rifin mengafresiasi visi misi Dian dan Mukmin.


" Mantap Visi dan Misinya, semoga di realisasikan jika nanti terpilih, agara
Masyarakat dapat terlayani dengan baik dan trasparan" singkatnya.


Report : Idros Romeo